Kamis, 03 Februari 2011

Jomblo adalah Pilihan

JOMBLO! Tipe mahasiswa seperti ini terkadang dianggap terlalu menyedihkan, karena tiada laku-laku (unsold). Terkadang mahasiswa memilih jomblo bukan karena tiada laku, tetapi karena ia memang tiada pengen berpacaran demi meraih cita-citanya dimasa depan (Ciyeee...)
jika dilihat dari segi positif, mahasiswa jomblo memiliki beberapa keunggulan:
1. Pandai menahan hawa nafsu (terutama nafsu pacaran)
2. Memiliki banyak waktu untuk mengerjakan aktivitas lain, karena waktu untuk pacaran, nge-date, ataupun apel tidak ada.
3. Terjauh dari pelanggaran antara laki-laki dan perempuan, yang memang lagi marak terjadi di akhir zaman ini. Pelanggaran laki-laki dan perempuan biasanya dimulai dari berduaan, pegangan tangan, saling merayu dan akhir-akhirnya sama-sama hilaf (melakukan hal-hal yang diinginkan,... eh salah! maksudnya melakukan hal-hal yang terlarang)
4. Lebih hemat uang, karena tidak terpotong untuk jatah jajanin pacar. hehehe,,,
5. Lebih punya banyak temen, kalo udah punya pacar, biasanya agak terbatas akrab/bergaul dengan cewek lain (takut dicemburui pacarnya kalee...)

Jadi, jomblo bukanlah sebuah status yang memalukan apalagi HINA. jomblo adalah pilihan hidup, yang dipilih oleh orang-orang yang sudah terlanjur yakin bahwa dengan jomblo, akan lebih jadi orang sukses di masa depan!

2 komentar:

  1. ga apa2 ka. ulun juga pilih jomblo. hehehe...moga sukses!!!dan skarang ulun sdang cari2 teman..hehehe
    follow ulun ka anton

    BalasHapus
  2. Jadilah jombo berkualitas hingga akhirnya mendapatkan yang terbaik...:)

    Mampir gan, kalo ad waktu,

    http://allaboutchemeng.blogspot.com

    BalasHapus